Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Membuat Pacar Cinta Mati

Setiap orang yang tengah menjalin cinta pasti ingin selalu disayang dan dicintai oleh pasangannya. Namun banyak juga orang yang pada akhirnya kecewa lantaran sang pacar sudah berubah dan bahkan pergi meninggalkan pacarnya.

Disaat kita sayang pasti kita ingin selalu bersamanya bahkan kalau bisa itu selamanya bersama. Tapi yaa orang kan berbeda-beda. Hmm sesuai pengalaman pribadi saya nih, saya mau berbagi tips sama kamu gimana caranya agar sang pacar cinta mati sama kita.

1. Kasih Perhatian Extra
Didunia ini tidak ada orang yang tidak mau diperhatiin. Semua orang pasti akan merasa senang jika ia diperhatikan. Hal tersebut menunjukkan kalau kita tuh perduli dan sayang sama dia.

2. Bikin Rutinitas
Kalau kamu mau selalu diingat sama pacar atau kamu mau pacar ngerasa kehilangan kamu banget saat kalian putus. Coba dehh kamu bikin rutinitas yang akan selalu dikenang sama pacar kamu, seperti selalu diingatkan setiap waktunya shalat, bangunin pagi jika pacar kamu kerja, selalu intens kabar-kabarin.

3. Dekati Keluarganya
Percaya enggak percaya keluarga pacar tuh berpengaruh banget dalam hubungan kita apalagi kalau kita bisa dekat banget sama keluarga pacar. Seperti saya jika mau tahu pacar saya bohong atau enggak, saya tinggal hubungi adik atau mamanya. Bahkan waktu saya putus keluarga langsung menghubungi saya.

4. Dekati Sahabatnya
Sahabat buat cowok itu adalah segalanya. Persahabatan cowok itu sangat erat, entah apa yang mendasari cowok seperti itu. Bahkan banyak juga yang lebih memilih sahabat daripada pacarnya. Saya pernah mengalami hal itu, ketika sudah ada janji dengan pacarnya dan sahabatnya mengajak pergi, pacar saya lebih memilih pergi bersama dengan teman-temannya. Jadi ada bagusnya kalau kita bisa dekat dengan sahabat-sahabatnya juga. Biar kita bisa pergi sama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar